8/14/13

Khasiat Madu Asli Untuk Kesehatan

Nolkilo - Saat Lebaran 2013 saya benar-benar kurang istirahat dan tidur karena harus mudik ke kampung halaman ditambah acara silaturahmi ke beberapa rumah saudara. Tidak heran apabila saya merasa nge-drop alias meriang. Mungkin terlalu kecapekan

Ada saudara yang bercerita Khasiat Madu Asli Untuk Kesehatan khususnya menangkal badan flu meriang. Katanya, 'Madu Murni banyak manfaatnya. Biasakan mengkonsumsi secara rutin apalagi kalau sedang tidak enak badan.'

Saya menurut saja. Iseng-iseng saya membuat wedang madu ala saya dengan ramuan:
- 1 gelas air panas
- 3 sendok madu asli murni
- 1 buah jerus nipis yang diperas diambil air sarinya.
Bahan diatas diaduk agar bisa bercampur sempurna. Eh, rasanya enak dan menyegarkan lhoo. Saya menikmati wedang madu + jeruk nipis itu sehingga 2 hari minum rutin setiap malam.

Alhamdulillah badan terasa fit lagi. Jika anda merasakan kondisi yang sama mungkin bisa meniru resep tradisional ala saya sehingga tidak perlu mengkonsumsi obat kimia pabrikan atau periksa ke dokter.

Madu Asli bisa dibeli di toko terpercaya di sekitar anda. Harga madu asli biasanya lebih mahal, jangan percaya dengan harga murah yang meragukan kualitasnya.

Silahkan dicoba ...

Salam Nolkilo Perjuangan!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

  1. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil nyari ketupat....salam :-)

    ReplyDelete
  2. wah ... boleh dicoba juga nih resep wedngnya :)

    ReplyDelete