3/14/13

Berbagi Saham Perusahaan : Distribusi Wewenang, Tugas & Kewajiban

NOLKILO - Berbagi Saham Perusahaan : Distribusi Wewenang, Tugas & Kewajiban
YEAH! HAL INI YANG SAYA LAKUKAN DALAM BISNIS UKM YANG SAYA RINTIS!

Saya mempunyai beberapa teman yang mau berjuang keras membangun dan mendirikan usaha kecil ini sambil terus berharap suatu saat bisnis ini bisa menjadi besar dan menggurita membentuk sebuah grup bisnis baru. Mungkin terlalu berlebihan tetapi saya merasa bahwa saya harus mempunyai cita-cita dan harapan setinggi langit biru yang membentang ke batas cakrawala. MIMPI ITU GRATIS maka saya ingin mempunyai mimpi yang luar biasa besar. Saya rasa hal ini wajar saja. Benar begitu?

Ketika ada beberapa pemegang saham yang sadar akan hak dan kewajibannya masing-masing maka Insya Allah bisnis ini akan berjalan dan melaju di rel yang benar menuju cahaya mimpi di depan sana.

Apakah saya akan dirugikan? Insya Allah , TIDAK! Malah saya akan menjadi diuntungkan dengan kerjasama yang saling mengisi kekurangan dan membantu dalam kesusahan. Pekerjaan terlalu berat untuk dipegang sendirian. Saya tidak takut berbagi rejeki pada anggota team yang serius terjun ke bisnis ini dan mempunyai visi serta misi sejenis yang bernilai positif.

STARTUP WAJIB BERMIMPI BESAR!
KAMI PUNYA MIMPI INDAH DAN BERHARAP SUATU SAAT MIMPI ITU BISA MENJADI KENYATAAN DALAM KEHIDUPAN INI. TERUS BERGERAK MENGEJAR MIMPI

No comments:

Post a Comment