3/13/13

Belajar Menulis Artikel

NOLKILO - Saya ingin Belajar Menulis Artikel yang detail dan panjang. Jika anda lihat pada postingan di blog ini, saya hanya menuliskan artikel singkat 3-4 paragraf saja karena (jujur) saya sering kehilangan ide dan referensi tulisan.

Postingan disini hanya mencantumkan poin-poin yang saya anggap penting saja untuk diabadikan sebagai sebuah bacaan di personal blog NOL KILO jadi ya bisa membuat pengunjung yang berharap menemukan referensi dan ulasan detail menjadi bosan selanjutnya akan melupakan alamat blog ini. Ini adalah dilema dan masalah yang saya hadapi yaitu penguasaan kosakata untuk membuat artikel.

Saya melihat , konon, artikel yang wajar pada blog sekitar 300-400 kata. Disini ya artikel saja jelas kurang dari 300 kata. Hehehe

Atau mungkin saya harus membuat mainstream baru ya? Ngeblog itu cukup seadanya saja, sebatas kemampuan. Jika harus minimalis ya nikmati saja hasil pekerjaan kita yang sederhana yang penting original dan bulan artikel copypaste. Iya apa enggak?

Saya sih cukup pede mengatakan kalau tulisan saya keluar fresh dari hasil pemikiran saya sendiri berdasarkan pengalaman sehari-hari. Kalau ada kata comotan dari orang lain itu hanya sebagai kalimat pelengkap saja. Ngeblog itu yang penting asyik aja sehingga saya tidak merasa menjadi beban. BIARKAN PIKIRAN BEBAS LEPAS MENGEMBARA KE SEGENAP RELUNG JIWA.

Panjang dan pendek tulisan ya sebatas kemampuan saja. Benar begitu?

No comments:

Post a Comment