2/24/13

Konten Unik

Saat saya cek di copyscape.com eh ternyata seluruh isi blog NOLKILO ga ke-detect copas artinya ya Insya Allah blog ini memiliki Konten Unik. Memang sih saya menuliskan artikel secara asal-asalan dan ngawur berdasarkan pengalaman dan kejadian sehari-hari yang saya alami. Jadi ya (mungkin) wajar tidak ada blog lain yang memiliki artikel sama. Kecuali mungkin suatu saat ada blog copas yang mengambil RSS dari NOLKILO ini. Ya sudahlah ...

Konon Konten Unik sangat disukai Google karena bisa menambah isi perpustakaan serta arsip digital mesin pencari. Maybe YES maybe NO. Saya tidak tahu tetapi jujur saja jumlah pengunjung blog ini masih minimalis walaupun saya berharap suatu ketika ada minimal 1000 user per hari. Tentu akan menjadi sangat indah dipandang dan sesuatu banget. Keren juga saat NOLKILO ramai dikunjungi penjelajah dunia maya. Iya apa nggak?

Cara menulis Konten Unik ya ikuti kata hati saja karena saya tidak pernah nembak katakunci tertentu. Mau begini atau begitu ya suka-suka aja ... dan akibatnya blog menjadi sepi karena jarang nongol di hasil pencarian Google. SERP-nya jelek bangat! Hehehe

Tidak apa-apa, blog iseng yang menjadi buku harian online ya biarlah berjalan apa ada nya mengikuti ruang dan waktu. Ditulis dikala sempat ada waktu luang tidak perlu terburu-buru mengejar posisi bagus. Insya Allah nanti ketika sudah mempunyai banyak index Google ya mungkin saja ada tamu yang datang untuk membaca isi postingannya.

Saya bukan alay saat menuliskan diary online ini. Banyak hal yang ingin saya share tetapi ya cukup seadanya saja menurut situasi dan kondisi. OK? Apa lagi ya? Hmmm ...

No comments:

Post a Comment