2/26/13

Klien (Konsumen) adalah Raja

NOLKILO - Pengalaman di lapangan mengajarkan bahwa Klien (Konsumen) adalah Raja. Artinya kepuasan klien (konsumen) sangat penting agar diharapkan bisa terus terjadi order ulang di lain waktu.

Hal penting yang harus diperhatikan adalah :
1. JAGA KUALITAS PRODUKSI DAN ATUR IRAMA WAKTU KERJA SESUAI TARGET.
2. TETAP KORDINASI TEAM DI LAPANGAN DENGAN MANAJEMEN KANTOR PUSAT
3. EFISIEN, EFEKTIF, CEPAT TUNTAS BERKUALITAS
4. TEAMWORK YANG SOLID
5. BERDOA PADA ALLAH SWT

Industri Kreatif tidak ada matinya! Cermat membaca peluang adalah cara mendapatkan uang di jaman teknologi informasi seperti sekarang. Jangan malu untuk bertanya pada ahlinya. Jangan malas untuk belajar mengejar ketertinggalan. YAKIN SAJA BAHWA KITA BISA JIKA KITA BENAR-BENAR SERIUS BERUSAHA UNTUK MENJADI 'BISA'

CATAT : Klien (Konsumen) adalah Raja
Semoga kita mendapat ridho Allah SWT untuk mendapatkan rejeki yang halal dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment